Mengenal Lebih Dekat Penulis Blog ini

Nelwan Satria Putra

Aku adalah seorang pelajar berumur 13 tahun. Aku lahir di Malang pada tanggal 18-Januari-2001. Aku mulai tertarik membuat blog saat aku dulu berjualan karangan bersama temanku benni wijaya. Dulu itu aku harus menuliskan sebuah cerita yang panjangnya sehalaman penuh. Dari halaman itu mulai terkumpul sekitar 10-20 cerita pendek dengan berbagai macam tema. Niat awalnya sebenarnya ingin mengkoleksi karangan ,namun lama-kelamaan aku mulai menjual karanganku dengan benni. Harganya relatif terjangkau sekali berkisar 500- 1000 rupiah kalau tidak salah. Maklum saat berjualan karangan aku baru duduk di kelas 4. Cerita -cerita yang kami buat ternyata kurang begitu suka diminati. Namun , aku dan benni membuat sebuah brand yang akan menarik minat teman-teman. Brand itu kami beri nama Bennel ,tapi itu juga tak berlangsung lama. Ahkirnya kami membuat sebuah merek baru dengan tambahan gambar komik dan karikatur. Mereknya bernama Las Vegas Luxurious, disana juga ada jasa penyimpanan uang dan penjualan aksesoris kecil seperti stiker. Tapi usaha kami akhirnya berakhir saat kami naik ke kelas 5. Berbekal pengalaman di kelas 4 aku mencoba membuat blog pada bulan Juli tahun 2013. Di blog inilah aku mulai menge-postkan karya-karyaku. Walau memang sulit untuk menulis artikel ,tetapi aku tidak pantang menyerah. Sekarang aku sudah memiliki blog dengan URL : nsatriaputra.blogspot.com dan temanku di benniwijaya27.blogspot.com

Dan sekian atas teman-teman yang telah membaca artikel-ku , walau belum banyak sih :/
Kalau ada kritik, saran  bisa ditulis di kolom komentar / di email nsatriaputra@gmail.com

See you next time :) 



Comments

Popular Posts