Come Back Again ( Tips Berlibur )

Halo teman... sudah lama nih tidak nulis di blog. Rasanya kangen banget deh.. oh ya kali ini aku ingin bagi tips tentang liburan yang seru tapi gak mahal.. Pengen tahu kan..?? Yuk kita simak...!!

Tips untuk liburan murah...:

  1. Kadang kita suka bingung ingin pergi ke mana saat liburan. Pasti yang pertama kali tercetus yaitu Taman Rekreasi. Memang tempat tersebut sangat cocok saat liburan, tetapi tidak cocok bagi orang yang tidak berkantong tebal. Saran saya berliburlah ke Taman Kota / Alun-alun ,karena disana pasti biayanya jauh lebih murah. Bahkan beberapa taman disediakan akses WI-FI gratis lho.. itu artinya jangan lupa bawa smartphone/laptop anda. Disamping itu Taman Kota merupakan tempat yang sejuk,bersih, dan bebas polusi. Tentu hal tersebut baik untuk kesehatan keluarga Anda.
  2. Pilihlah tempat makan yang murah, sehat dan mengenyangkan saat berpergian. Kenapa saya katakan begitu, berdasarkan pengalaman saya orang lebih senang tidak membawa bekal makanan yang merepotkan. Namun masalahnya makannya dimana??Pilihlah restoran/warung makan dengan harga yang miring / sedang dalam masa HOT PROMO alias diskonan. Cari referensinya di google, tetapi selektiflah memilih.
  3. Tips terakhir belilah oleh-oleh/ buah tangan yang menarik dan murah jika Anda sedang berpergian ke luar kota. Belilah pernak-pernik seperti gantungan kunci,tas travelling,baju,dan jajanan khas. Kenapa begitu?? Karena barang-barang tersebut biasanya murah dan memiliki kesan tersendiri. Seperti gantungan kunci, Andaakan terus mengingat kenangan berpergian ke kota yang Anda tuju sebelumnya. Dan untuk alasan jajanan khas, hal tersebut dapat memberi pengetahuan cita rasa khas setiap kota yang Anda kunjungi. Seperti di Yogyakarta identik dengan panganan yang manis legit, dan Jawa  Timur identik dengan rasa pedas dan gurih.


Sekian dari saya semoga bermanfaat. Dan HAPPY HOLIDAY ..!!!


Comments

Popular Posts